Bagaimana Google bisa berguna bagi bisnis?

Sembilan puluh tujuh persen dari konsumen menggunakan internet untuk penelitian produk lokal dan jasa. Sebagian bata-dan-mortir bisnis tidak menyadari kesempatan yang tersedia bagi mereka secara gratis dengan menggabungkan kekuatan pemasaran pencarian lokal dan ulasan online.

Google telah diproses pencarian begitu banyak bahwa ia memiliki ide yang sangat baik tentang bagaimana orang membuat keputusan membeli dan di mana pencari individu dalam proses pembelian. Hal ini dapat mengetahui apakah seorang pencari kemungkinan mencari informasi atau untuk membeli sesuatu secara lokal.


Dengan hanya beberapa potong informasi dan sedikit kerja, bisnis lokal Anda dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar untuk pelanggan sasaran. Anda juga dapat mendominasi di kota-pesaing Anda dan mengumpulkan bagian terbesar dari pelanggan lokal.

Beberapa tahun yang lalu, Google mulai mendedikasikan sebagian hasil pencarian untuk bisnis lokal, dan orang-orang telah menggunakan Google seperti buku telepon. Pada tahun 2011, sekitar 25 persen dari semua pencarian di Google memiliki niat lokal, dan jumlah yang tumbuh secara dramatis karena lebih banyak orang membeli smartphone dengan akses internet.

Berdasarkan alamat IP pencari, Google tahu lokasi geografis Anda, sehingga dengan mudah dapat memberikan solusi lokal untuk permintaan Anda. Mencari sepeda, restoran gunung Cina atau seorang tukang ledeng? Hasil pertama Anda halaman akan menunjukkan bisnis terdekat Anda yang mungkin memiliki apa yang Anda cari.

Ini adalah berita bagus karena sekarang bisnis lokal Anda hanya bersaing terhadap pesaing lokal langsung untuk pencarian tersebut. Ketika pencarian jelas niat lokal, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang perusahaan nasional memonopoli halaman pertama hasil pencarian. Semua harus Anda lakukan adalah tahu bagaimana mendapatkan pada halaman pertama.

Respon Google untuk semua pencarian dengan maksud lokal adalah untuk menciptakan apa yang disebut "Halaman Place." Kemungkinan Google sudah memberikan Anda satu. Anda hanya perlu mengoptimalkan untuk mengubahnya menjadi tambang emas Google.

Halaman Tempat Kebanyakan secara otomatis dihasilkan berdasarkan informasi Google menemukan dari berbagai sumber di Internet. Setiap bisnis lokal perlu menemukan dan mengklaim Place Page Google dan pastikan semua informasi yang benar dan up-to-date.

Jika Anda tidak dapat menemukan Anda Place Page Google, Anda dapat membuat satu jika bisnis lokal Anda memenuhi pedoman Google untuk pencarian lokal. Kemudian Anda perlu untuk mengintegrasikan Place Page Anda dengan situs web Anda dan mengoptimalkan untuk peringkat tinggi untuk pencarian lokal.

8 comments:

  1. terimakasih agan, nice..
    http://bit.ly/1JxPky1

    ReplyDelete
  2. This can be called "organic visitors.Inch In spite of your purpose inside wanting a great deal of website visitors for your site and even blog, you need to you should remember the best viewers tend to be organic search motor website visitors.Blog Comment

    ReplyDelete
  3. or better or most exceedingly terrible, Google has saturated into relatively every viewpoint of our regular daily existence.

    ReplyDelete
  4. By concentrating on a particular market for each battle, you have a possibility of really identifying with your center clients from that geographic market and not weakening the crusade to the point that your client never again feels you are addressing him/her.
    Google Ads Expert

    ReplyDelete
  5. Google tried to avoid repeating missteps that it and other companies, including Facebook, have made in the past. Google took pains to make the policy changes, and the implementation timeline, very clear. Best Web Scraping Tool for Data Extraction in 2022

    ReplyDelete
  6. You can check out Google Data Studio Gallery to duplicate their samples and modify to your website use. After that you will be able to change and edit the metric according to your needs. Quite amazing, right? Lead generation website

    ReplyDelete